Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Praktik Baik
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Jakarta, 28 Juli 2008
Konsep, alur dan mekanisme Best Practice P2KP

Menyadari semakin banyaknya permintaan tentang mekanisme teknis penulisan untuk Best Practice, Redaksi Web P2KP akhirnya memutuskan untuk merilis konsep berikut. Harapan kami, rilis ini mampu mempermudah rekan-rekan P2KP, sehingga ke depannya tidak lagi ditemui keluhan terkait cara teknik tulisan Best Practice.

Pertama-tama, mohon diingat, berbeda dengan tulisan partisipatif biasa, tulisan Best Practice wajib melalui screening Tenaga Ahli (TA) KMP bersangkutan. Ini mengingat indikator kategori Best Practice berada di tangan para TA, sedangkan tugas Redaksi dalam hal ini “hanya” mengedit dan mempublikasikannya di situs kita: www.p2kp.org.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunduh file-file berikut:

  1. POB Pengelolaan bestpractice  (pdf file, 1.9Mb)
  2. Frame Kerja Best Practices (Gif file, 75kb)
  3. Presentasi POB BESTPRACTICE  (Ppt file, 2.9Mb)
(dibaca 21114)
KOMENTAR ANDA:
Dian, 19 Januari 2012, jam 12:25:30
Bagi kami memang sangat dibutuhkan Best practice...sebagai motivasi peserta pelatihan agar lebih berpacu semangat untuk lebih berkembang...bagi masyarkat yang ikut dan juga bagi yang belum dalam PNPM-MP Pronangkis...tapi ditempat kami...tak ada perhatian baik dari Faskel,Koorkot apalagi KMP....dalam kinerja beliau-beliau yang digaji...Usulan,pelaksanaan dan laporan tanpa ditinjau dan dilihat perkembangannya.......kami hanya masyarkat yang tergerak hati memajukan masyarakat...kami baru melatih Kerajinan awal berupa Hantaran,Souvenir,Janur,Accesories dan Daur Ulang Limbah......Semoga Pelatihan ini bermanfaat dan ada kelnjutannya.Bravo.capek!...hik..hik!...manis kan?...senangnya...
Kembali ke atas | Kirim komentar | Print
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 10642, akses halaman: 11553,
pengunjung online: 24298, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank