Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumMONEVHikmah dari tertundanya EGM
Hikmah dari tertundanya EGM 
sri juwarni, 22 Juli 2011, jam 9:12:46
Salam teman-teman, apa kabar sudah hampir setahun kita tidak ketemu. Dan harapan tanggal 18 Juli ini ketemu ternyata masih belum diijinkan Allah. Saya baca, juga dengar kabar dari teman-teman Monev bahwa per 1 Agustus 2011 ada perubahan struktur OC di beberapa Propinsi kecuali OC V yang masih lengkap. mudahan teman-teman Monev tetap ya sehingga kita bisa tukar pengalaman selama satu tahun dengan dinamika perubahan-perubahan baik di level masyarakat, Pemda maupun Pusat.
padahal dilihat dari kebutuhan lapangan seharusnya kita perlu ketemu dengan berbagai issue strategis khususnya instrument ujipetik yang belum lengkap, penilaian kinerja tim personil yang sudah tidak sesuai namun belum ada instrument baru yang dikeluarkan KMP, Knstrument kinerja LKM tiga bulanan serta master schedule. Belum lagi dengan NPK yang selalu ada editan serta hitungan DDUPB yang masih tetap belum sama dengan klarifikasi KMW.
Namun saya menyadari dengan adanya Komposisi per 1 agustus yang berubah memang sulit dan tidak effektif kalau dilakukan sekarang. Siapa tahu setelag EGM..... eh teman-teman sudah dilain posisi atau bahkan istirahat ...... tapi saya yakin teman-teman tetap komitment. Salam dan tetap semangat

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tidak ada tanggapan
 


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 3726, akses halaman: 3769,
pengunjung online: 6255, waktu akses: 0,016 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank