Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
UNTUK PNPM 
SUNARDI. LKM kEMANTREN, MJKT, 22 Juli 2011, jam 18:51:09
TERUTAMA BAGI 'KORKOT MAKELAR PAVING' dan para komentatornya...

Kami sangat menyayangkan dengan adanya forum mimbar bebas ini yang bukannya di manfaatkan untuk saling memberi informasi positif, saling evaluasi , memperbaiki dan membangun, tapi jadi ajang saling menjatuhkan, saling olok, saling hasut, saling fitnah. Kalau demikian buat apa kita buat ajang ini, jika kita malah jadi SUMPEK, tersulut emosi dan tidak fokus bekerja. itu artinya kita sendiri tidak siap dengan adanya forum ini.apalagi informasi yang diberikan hampir semuanya menggunakan identitas yang tidak jelas, mana bisa di pertanggung jawabkan apa ya?.... dan akhirnya hukum rimba dengan versi modern yang diberlakukan, ckckckckck.......
Coa hilangkan kepentingan diri masing-masing, berpikir terbuka dan positif pada orang lain, ingat !!!! kita asih butuh orang lain dan kita akan mempertanggungjawakan peruatan kita kelak....HIDUP DAmAI lebih nikmat, dengan saling mendukung, saling megingatkan, saling membantu....itulah hidup manusia.
Kalian semua adalah konsultan, tempat orang mencari solusi, penerangan dan semangat....bukan sebaliknya. jika kalian sendiri tidak bisa mengendalikan diri, bagaimana isa mengendalikan orang lain.....apa ya?...apa ya?...apa ya?....
Berpikir dengan bijak tanpa tersulut emosi itu sulit, tapi pasti isa dilakukan kalau kita punya keinginan untuk itu. benar bukan.....apa ya?.... .....
SUDAH, JANGAN ADA LAGI FITNAH, HASUTAN, TIPUAN yang dapat merugikan orang. CUKUP hentikan sampai disini sini. Mohon maaf pada diri yang mendholimi diri sendiri dan orang lain. mumpung kita masih dieri kesempatan untuk bertaubat. tidak ada yang erasa sok ersih, sok suci, sok baik dan sok benar...karena kita smua SALAH . PAHAM

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: UNTUK PNPM
nining ulfa, 23 Juli 2011, jam 10:59:22
bener cak Nar ,,, Lagi membudaya orang2 yang menganggap dirinya pinter hanya bisa mengomentari ato menanggapi opini2 yang tidak jelas jeluntrungnya ( membunuh karakter ) artinya ulah ini dilakukan oleh orang yg tdk mampu bekerja dengan tanggung jawab .... sdh waktunya berkreatifitas utk membangun bangsa & negara bukan menghabiskan energi untuk berkomentar dg tidak berani menunjukkan identitas yg jelasssssssssss ,,,,,, Ayoooooo dulur sing rukun awas ya...awas ya...awas ya...awas ya...awas ya... seberaapa besar kita memberikan jalan kemudahan kepada orang lain ,,,, sebesar itu pula jalan hidup kita ,,,, merdekaaaaaaaaaaaa ,,,,,,
Tanggapan 2
 
Re: UNTUK PNPM
relawan sejati, 24 Juli 2011, jam 7:43:59
setujuuuuuuuuuuuuuuuuuu.........................ini adalah contoh LKM yang sudah sangat paham ttg visi dan misi PNPM,wong LKMnya aja bisa bijaksana dan sopan kenapa konsultannya yang sebagai pendamping kok tdk memberi contoh kepada kita....malah seperti orang2 yang tdk pantas menjadi panutan, kayak orang rendahan......apa tidak malu dengan LKM yang bisa memberi masukan..yang notabene dulu para Pihak konsultan yang memberi teori dan mengajarkan kita ttg kebaikan....kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?... .....moga2 dengan adanya masalh ini kami atas nama relawan sejati tidak luntur ttg semua yang diajarkan oleh PNPM...mana dulu yang kamu ajarkan pada kami untuk selalu bersikap aktif,sopan,bersinergi,sharing,bersikap inteletual,sabar meskipun difitnah sana-sini.......
Tanggapan 3
 
Re: UNTUK PNPM
Solikhan (Kemantren peduli), 24 Juli 2011, jam 7:54:41
Bagaikan di sambar gledek disiang bolong......ketika mendengar P Rofik tidak diperkenankan beraktivitas di mojokerto dan lamongan.Apa begitu jeleknya,negatifnya penilaian mereka terhadap beliau sehingga diperlakukan seperti maling ayamapa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...di buat tidak berdaya sama sekali.Padahal tengoklah kebelakang.......mojokerto penuh dengan warna pemberdayaan yang madiri berkat beliau.....Kemantren bisa on line kemana mana dalam rangka memaparkan program unggulan yang melibatkan masyarakat banyak berkat beliau.Dinas2 dan pemda mojokerto ikut peduli dan aktif dalam program pemberdayaan juga berkat beliau.Belum ada di kabupaten mojokerto yang dalam waktu 1 bulan mampu mendatangkan dinas2 maupun PEMDA ......kalau tidak di kemantren.......rohnya masyarakat ada beserta beliau.....maka ketika penonaktifan terjadi yang bertepatan dengan pembukaan pekan bazar murah dan peringatan hari kemerdekaan RI ke 66 yang dihadiri banyak fihak terkait.........wajah2 murung dari pelaku pemberdayaan di desa terlihat jelas......Ya Alloh...........mampukah masyarakat melanjutkan kembali dari program2 rintisan yang dibangun bersama beliau........berikanlah kekuatan kepada beliau ...untuk menjalani hukuman dari sang penguasa PNPM ini.........semoga ending yang baik yang akan diterima......Amin 3x.....
Tanggapan 4
 
Re: UNTUK PNPM
Cipluk (Peduli perempuan), 25 Juli 2011, jam 13:44:06
ternyata benar kata bang haji Rhoma Irama......"cubit cubitan oe,senggol senggolan, genit genit...orang sekarang...nek gak nyenggol konco katanya haram........"lho kok syairnya berubahapa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...ya inilah yang terjadi zaman sekarang.....nek gak nyikut konco laksana memakan sayur asam tanpa garam.harusnya gimana dooong.......aq wong cilik ora ngerti opo2....seng tak werui sak iki hatiku menangis melihat yang terjadi sak iki.......tak do"akan moga Alloh mengabulkan do'a do'a hambanya yang teraniaya.....khasbunalloh wa ni'mal wakil...lakhaula illa billlahil aliyil adzim.....geerrrh!...hik..hik!...sakiiit!...
Tanggapan 5
 
Re: UNTUK PNPM
Kresno Dy ( Cah Ndeso ), 27 Juli 2011, jam 23:58:24
Kang Nardi. ( Dirut. MANTREN VOTIVATION ) mungkin wong-wong kabeh jek BLAJARAN mbukak INTERNET. nek pancene jek blajaran aku Maklumha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...
Tapi koq aneh yoooo....jaman koyok ngene jek lagek iso ngenet.
Iki urun rembukku lhoo Kang Nardi....Wong-wong Kuwi mbok dikandani dhisik nek arep Nulis, utowo BLAJAR ngomong nang kene KUDU MOCO PERATURANNE DHISIK nek gak salah Admine P2KP wes menehi peraturan sing unine koyo mangkene :

PERATURAN PENULISAN PESAN:
Forum P2KP dipergunakan untuk curah pendapat pelaksanaan P2KP. Tidak diperkenankan mengirimkan berita atau pesan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah. Tim Website P2KP tidak bertanggungjawab atas isi atau kebenaran informasi di forum ini.

Bener tho Kang iki aq yo mung iso Copy Paste ( Salin Tempel ) thok..

Sepurane dulur nek tersinggung... iki mung eling-elingan ae....


GOOD BETTER BEST..!!
ALWAYS DO YOU BEST...

Merdeka...!!
Cah Ndeso urun rembuk
Tanggapan 6
 
Re: UNTUK PNPM
ANDRE, 1 Agustus 2011, jam 15:26:37
UNTUK PAK ROFIK.....' Koorkot Makelar Paving'

Sampean KELUAR AE PAK DARI PNPM.....LAWONG MANUNGSONE BANYAK YANG PUNYA SIFAT SING GAK KAYAK SING DI OMONG, NGUNU AE KOK DI belani....SALAH KAPRAH SAMPEAN REK MASIH MAU bekerja DI PNPM.....TINGGALEN, pindah PAK, REJEKI DILUAR LEBIH MEMBAWAH NIKMAT DAN BAROKAH....SING TUKANG FITNAH, SIRIK, LICIK, DENGKI, suka SDM (SELAMAT DIRI MASING2) alias cari muka DAN BERLAGAK PINTER jg SUCI PADAHAL ISOE MANTHUK-MANTHUK TOK, BEN DI PELIHARA PNPM SEBAGAI PEKERJA YANG BISU dan tidak berdaya xixixixixixix.......Sakno, Muelas temen dadi orang PNPM Iku.....

Ayo PINDAH pak.......TAK RESTUI.....manis kan?...manis kan?...manis kan?...manis kan?...manis kan?...manis kan?...manis kan?...awas ya...awas ya...awas ya...awas ya...awas ya...awas ya...
Tanggapan 7
 
Re: UNTUK PNPM
nur awal, 13 April 2014, jam 14:33:22
sesama anggota PNPM tidak boleh saling buka aib masing2..... hehehehehe
Tapi dimana mana ini sudah bukan rahasia lagi, PNPM itu seperti apa, gak usah dibuka sudah tahuha..ha..ha...


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 10648, akses halaman: 12007,
pengunjung online: 10024, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank