Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumSosialisasiBLN RAMADHAN VS HATI NURANI
BLN RAMADHAN VS HATI NURANI 
DENNI ZULFIKAR NST , 10 Agustus 2011, jam 13:34:48
PNPM mandiri Perkotaan Dengan Konsep membangun manusia dengan Nilai - Nilai Luhur tentu sangat diragukan pelaksanaanya,walaupun konsef Pnpm yang ada di pedeman Umum sangat baik.hal ini terjadi disebabkan beberapa paktor antara lain :
1. kita sebagai pelaku yang membawa Nilai2 luhur masih terjebak dalam kemiskinan yaitu kemiskinan moral, harta dan krisis agama sehingga halal haram hantam.
2. kita sebagai pelaku yang membawa nilai2 luhur juga terjebak dalam kebodohan ilmu pengetahuan,dan kemalasan sehingga tidak ada kebenar yang tersampaikan,ini bisa dilihat proposal msy yang serupa tapi tak sama.
3. hilangnya Nurani kita semua dan terjebat dalam tabir kepalsuan,sehingga subtansi program hilang yang ada hanya kehancuran berjamaah.
BULAN SUCI RAMADHAN DATANG MENGHAMPIRI KITA
Bulan ini kita di coba dengan Lapar dan Dahaga jasmani dan Rohani, kita diajak peka terhadap mereka yang tidak mampu, berbaur dengan mereka yang Duafa, kita bertarung melawan Nafsu Dunia.tapi pertanyaan Apakah Kita Masih Bisa Mengembalikan Nurani KIta..?? jangan jawab biar imam kita yang menjawabnya.

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tidak ada tanggapan
 


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 18991, akses halaman: 19786,
pengunjung online: 35549, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank