Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Teriring Do'a 
agus riyadi, 11 November 2011, jam 19:56:31
Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Perkenalkan nama saya Agus Riyadi saya seorang Pemerhati P2KP/PNPM-MP, saya bekerja sebagai PNS.
Sungguh saya menulis disini Netral tidak ada kepentingan, satu yang menjadi dasar pemikiran saya adalah "FASKEL yang dilapangan".

Saya menulis disini bukan berarti "Ngasih Tau Belajar Renang Ke Bebek atau Belajar Lari Ke Kuda",
Sudah beberapa kali saya menanggapi maupun memberi saran kepada WEB P2KP ini dalam hal ini adalah admin. rasanya kurang ada manfaatnya ada forum di Web ini, seharusnya setiap ada keluhan maupun pujian itu harus ada penjelasan secara mendetai lengkap dan akurat, mau tidak mau, pahit ataupun manis itulah Forum (membentuk sebuah demokrasi), persoalan seperti ini biar clear biar tidak berkepanjangan.

Sewaktu saya kuliah di ITB (HMI) tidaklah sulit menyelesaikan permasalahan, syaratnya hanya satu kemauan. Saya ingin mendeskripsikan bahasa pemberdayaan, -Berdaya- penilaiannya akan jadi Unlimited terus dan terus tidak mengenal kata puas tergantung dari tolak ukur yang akan di capai. (beberapa variabel didalamnya).

Ketika permasalahan yang seharusnya bukan jadi permasalahan muncul kepermukaan di baca sama masyarakat yang kebetulan masyarakatnya itu wilayah dampingan PNPM-MP atau orang yang mengerti dengan pemberdayaan P2KP, tutup sudah nilai-nilai program yang di usung, kenapa demikian? Silahkan dikomunikasikan dengan ahli psikologis (karena tidak mungkin saya menjelaskan di forum ini)

Dampak-dampak negatif seperti ini sudah seharusnya diantisipasi jauh-jauh Hari, sangat disayangkan, harusnya permasalahan Gaji ini tidak terjadi bahkan saya berpikir bukan Gaji yang seharusnya di perjuangkan secara BESAR_BESARAN di forum yang Mulia ini yang harus jadi catatan adalah jenjang Kerja Anda sebagai Fasilitator adalah Kontrak bagaimana merubah Kontrak itu dengan Karyawan Tetap syukur2 saya mendo'akan semoga diangkat jadi PNS.

Jenjang kerja itu harus ada kepastian, nanti anda-anda ini tua kelak punya anak, cucu sudah tidak bisa lagi kerja, Bentuk penghargaan apa yang akan diberikan ke Anda dari PNPM-MP/P2KP ini. sudah bisa dipastikan biaya hidup dari waktu ke waktu pasti naik harganya. "Mau Gigit Jari"

Perubahan itu betul butuh proses, saya yakin pejabat pembuat kebijakan dalam program ini membaca uraian ini, saya sangat berharap sekalian membahas keterlambatan gaji juga di Bahas mengenai jenjang kerja Faskel di Lapangan (pendidikan faskel min D3 ada S1 mungkin S2).

Dalam membuat suatu program harus di Kaji sangat Matang termasuk didalamnya jenjang kerja fasilitator, kasihan mereka apa bapak pembuat program ini tega ketika sudah masuk usia tua faskel sudah tidak bisa lagi kerja, mau makan apa mereka? Bapak seorang pembuat kebijakan pasti didalamnya adalah PNS sama saya juga PNS, pasti akan ditanyakan di AKHIRAT. (silahkan baca aja Al Qura'an dan Hadist syukur2 ada kitab tambahan diantaranya Kitab Tuhfah). ada 2 pilihan Syurga atau Neraka. tinggal Pilih yang mana.

yang menjadi berat karena ini adalah Hablumminanas, hubungan antara manusia dengan manusia.


Mohon maaf yang sebesar-besarnya, Semoga Allah SWT memberikan rahmat ampunan kepada kita sekalian dan semoga di akhir hidup kita semuanya termasuk kedalam golongan ahli syurga penerus para Rasulullah, Sahabat Nabi hingga akhir zaman, amin.

Wassalamualaikum

Agus Riyadi

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Teriring Do'a
Novi Yanti, 11 November 2011, jam 20:59:40
salam kenal

kami dari tim faskel bekasi, berterimakasih atas kepedulian dan empati yg bpk sampai sampaikan melalui forum ini dengan bahasa yg sangat menyentuh. semoga apa yg bapak sampaikan mendapatkan perhartian yg seharusnya memeperhatikan masalah ini.

semoga kita kita semua masih bisa bersyukur dan teteap dekat wilayah dampingan..
manis kan?...


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 15374, akses halaman: 17289,
pengunjung online: 15300, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank