Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Wajib Pajak ? 
agus hariyanto, 28 Desember 2011, jam 7:45:25
Salam MK

Teman-teman, SPT Tahunan tahun pajak 2011 segera akan kita selesaikan, namun masih menjadi tanda tanya besar di benak saya, banyak teman-teman faskel yang bertanya kepada saya bagaimana sebenarnya menghitung Pajaknya (kurang bayar, Nihil, lebih bayar ????), sebab ada yang kurang bayar, sehingga harus setor, ada yang merasa bahwa gaji yang berasal dari loan DITANGGUNG PEMERINTAH (DTP), sehingga ditulis nihil (kalau penghasilannya hanya berasal dari PNPM-MP).

Gimana teman-teman kepastiannnya, teman-teman proyek, teman-teman KMP atau teman-teman yang kebetulan memahami peraturan perpajakan.

Bahkan di wilayah kami ada BKM yang punya no NPWP, pakah wajib.... BKM punya NPWP dan kalau BKM punya NPWP gimana membantu mereka untuk mengisi SPT Tahunan.

Sukses selalu, amin

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Wajib Pajak ?
Abu Tuhuteru, 15 Februari 2012, jam 8:16:41
Cara menghitung pajak itu suda d tentukan sesuai dengan pertauran yang ada,,,,dan ada cara perhitunganya supaya bisa di ketahui lebih atau kurang.kita d maluku suda ada dan kita suda bayar hampir 2 tahun yg lalu.untuk maslh byr dan tidaknya jawabnya ada d media ini pada pengaduan on line yg saya pernah menyakan hal yang sama. untuk pengisian SPT tahunan itu bisa lansung ke kntr pajak krna di sana suda di berikan draf dan pengarahan untuk di isi


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 15437, akses halaman: 17360,
pengunjung online: 15366, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank