Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumPLP-BKBunga Bank PLPBK
Bunga Bank PLPBK 
elda elda, 1 Februari 2012, jam 13:49:04
Bpk2/ibu2/mbakyu2/kangmas2 para pelaku program PLPBK yang saya hormati di tingkat pusat jakarta (KMP) dan daerah(TL,TA sampai korkot, askot UP, fas UP ) mohon dikasih masukan atau jawaban yang jelas: sebenarnya ada ndak sih petunjuk keperuntukan bunga bank yg jmlhnya dah cukup besar. Kalo ada mbok kami orang lapangan dikasih informasinya secara lengkap keperuntukan bunga bank untuk apa saja tapi secara detail lho tdk hanya glondongan yg tdk jelas syukur di contohkan RAPB-nya dengan rincian item keperuntukanya ndak perlu jml rupiahnya. Kalo emamng belum punya petunjuk operasional ya tlng dibikin jadi kita di lapangan tidak hanya meraba-raba dengan konsekuensi disalhkan. Jangan lama lama lho informasinya, kalo kelamaan ntar bunga bank tak bagi2 ke temen2 atau kami gunakan untuk membeli laptop, printer bahkan motor atau mobil sekalian, terima kasih

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Bunga Bank PLPBK
askot global, 2 Februari 2012, jam 14:26:04
Langsung aja ke TA.UP nya mbak elda-elda atau askot UP terus koordinasi dengan TA.Monev,intinya sebesar=besarnya untuk menunjang PLPBK
Tanggapan 2
 
Re: Bunga Bank PLPBK
agus surahman, 2 Februari 2012, jam 15:43:43
mas askot global ini gmana, mbk elda bertanya dan minta untuk dikasih contoh malah disuruh tanya askot UP atau yang lain. Mestinya konsultan memberi pedoman dan rambu2 yg jelas dulu, kalo ada pedoman kurang jelas baru bertanya
Tanggapan 3
 
Re: Bunga Bank PLPBK
mustafa kamal, 3 Februari 2012, jam 12:13:25
sumber dana dari bunga bank harus dipergunakan untuk kegiatan infrastruktur, pemasaran, kegiatan sosial produktif, program ekonomi dan penggunaanya harus dipertanggung jawabkan
Tanggapan 4
 
Re: Bunga Bank PLPBK
elda elda, 3 Februari 2012, jam 14:45:50
mbok dirinci bos,,,kegiatan infra, pemasaran, sosial prodktif atau apalah itu apa saja? biar masukan saudara tidak normatif
Tanggapan 5
 
Re: Bunga Bank PLPBK
nurul akhyar, 25 September 2012, jam 10:38:03
Bunganya du gunakan untuk kegiatan Infrastruktur yang ada dalam dokumen perencanaan kelurahan...
Tanggapan 6
 
Re: Bunga Bank PLPBK
MOHAMMAD RUSLAN, 25 September 2012, jam 12:28:42
ehem.. intix.. "Bebaskan.. Lepaskan..!!!woow!...

klo BKM & KSM salah... memanfaatkan.. ya...dimaafkan...karena dianggap masih belajar...
tapi.. klo Fasilitatorx.. yang slah... ya.. dipecat...karena dianggap sudah digaji.. salah lagi... hehehe...ha..ha..ha...

Karena.. KMW,KMP, keatas.. gak bakalan mau disalahkan... makax.. aturanx..dibuat gak jelas...
biar kita.. yang ditim korkot kebawah..bisa disalah2kan... laaah... kaaan...ting..ting!

capeee... dech....manis kan?...
Tanggapan 7
 
Re: Bunga Bank PLPBK
yb hudaya, 5 Mei 2013, jam 18:18:55
mungkin bisa lihat dokumen DED atau RTPLP atau RPLP atau RIPJM atau PJM untuk kegiatannya dengan tetap memakai prosedur BAPPUK di BKM atau TIPP atau POKJA menjadi proposal dengan lokasi Kawasan Prioritas atau yang mendukung Kawasan Prioritas tersebut??? gmn?
Tanggapan 8
 
Re: Bunga Bank PLPBK
edo damaraji, 19 Desember 2013, jam 6:32:15
SIMPLE AJA SEBETULNYA....

Kasus " misalnya mbak Elda Ytc dapat bunga Rp 50 juta dari dana PLPBK
Masukkan ke pos Pendapatan ( Pemasukan )
Pemasukan kan bisa dari mana mana misal hasil Channeling/proposal, sponsorship dll
dari dana itu alokasikan sesuai kesepakatan TIPP/BKM/LKM
Mau dipake Fisik? Pelatihan?Belanja Modal? It's OK lah
Intinya.. ITU UANG ORANG MISKIN.. PAKAILAH UNTUK PRONANGKIS...
untuk beli LAPTOP DAN LCD Plus MOTOR ? boleh saja karena dengan alasan itu untuk sarana Pelatihan, penyuluhan, Sosialisasi DSb DSB....
Gitu Aj Kok Repot..
ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...senangnya...
Tanggapan 9
 
Re: Bunga Bank PLPBK
Renal Apriadi, 22 Desember 2013, jam 21:57:02
Bukannya bunga Bank PLPBK tidak bs digunakan alias di kembalikan ke negara???? Tlng d sampaikan info yg benar dan akurat sesuai buku pedoman atau aturan y, jd bingung nih..., klu ngasi pendapat sih oke2 aj, tp harus sesuai aturan dong ....hik..hik!...hik..hik!...hik..hik!...


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 7838, akses halaman: 8238,
pengunjung online: 602, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank