Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumInfrastrukturBerita duka faskel Makassar
Berita duka faskel Makassar 
Muh. Rabbani, 12 Februari 2012, jam 21:31:27
Innalillahi wa innailahi Rajiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita Pak Aspan (Faskel Ekonomi Makassar) pada Hari Sabtu tanggal 11 Februari 2012 akibat penyakit diabetes. Selamat jalan sahabatku, selamat jalan pejuang kemiskinan, do'a kami menyertaimu. Amin.

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Berita duka faskel Makassar
M Kasim machmud, 13 Februari 2012, jam 1:00:14
Mewakili teman teman dari KMW 1 Kepulauan Riau. Kami turut berduka atas berpulangnya Pak Aspan, Semoga Amal Ibadah diterima sang Maha Kuasa dan di berikan tempat yang lapang di peristirahatannya yang terakhir. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan bisa pasrah dan tabah menghadapi semua ini.

Kasim Machmud
OC 1 Kepri
Tanggapan 2
 
Re: Berita duka faskel Makassar
bimo arimbi, 13 Februari 2012, jam 10:09:17
Kami segenap pendamping Kab. Sleman-DIY turut berbelasungkawa atas berpulangnya Pak Aspan, semoga amal baik dan jihat beliau selama mendampingi warga miskin di terima ALLAH SWT...khusus keluarga yang ditinggali diberi ketabahan dan kemudahan dalam mengarungi hidup selanjutnya....amin

Sekedar mengingatkan saya dan seluruh rekan2 korkot...bahwa hasil pertemuan Korkot di Lembang salah satunya melalui forum perwakilan korkot tingkat propinsi untuk "melindungi" seluruh pendamping dan keluarganya yang dapat diawali dengan fasilitasi asuransi "layak" (melindungi saat sakit dan kecelakaan). beberapa kabupaten menggunakan Jamsostek yang preminya juga melindungi keluarga, rasanya perlu untuk ditindaklanjuti diseluruh kabupaten agar teman2 dilapangan dalam menjalankan tugasnya dapat lebih tenang...maaf bila saya menyampaikan di forum ini...semoga bermanfaat..
Tanggapan 3
 
Re: Berita duka faskel Makassar
Imanudin Imanudin, 13 Februari 2012, jam 11:37:24
Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un,
Saya turut berduka cita atas meninggalnya sahabat tercinta Pak Aspan, semoga diterima Iman dan Islamnya, dimaafkan segala kesalahanannya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggallkannya.

Imanudin
Tanggapan 4
 
Re: Berita duka faskel Makassar
webadmin P2KP, 13 Februari 2012, jam 11:53:46
Innalillahi Wainnalillahi Rojiun

Kami segenap tim Web P2KP turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan kita Pak Aspan (Faskel Ekonomi Makssar) Pada hari Sabtu, tanggal 11 Februari 2012 ( akibat penyakit diabetes). Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta diampuni dosa dan kekhilafan nya semasa hidupnya...Amiien Ya Rabbalamin....

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan, keikhlasan serta kekuatan dalam menerima ujian ini,,amiiin.

Selamat jalan sahabat, selamat jalan pejuang kemiskinan, do'a kami menyertaimu...amiiin
Tanggapan 5
 
Re: Berita duka faskel Makassar
muhammad sulaiman, 13 Februari 2012, jam 11:50:09

Innalillahi wa innailahi Rajiun
Kami atas nama Keluarga Besar PNPM Mandiri Perkotaan OC 7 Prop. NTB...Turut ikut berbela sungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, sahabat kita Pak Aspan (Faskel Ekonomi Makassar)...semoga semua amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya..serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini...aamiin



Keluarga Besar PNPM Mandiri Perkotaan
OC 7 Prop. Nusa Tenggara Barat
Tanggapan 6
 
Re: Berita duka faskel Makassar
Nina K. Wijaya, 13 Februari 2012, jam 12:17:30
Innalillahi wa innailaihi rojiuun...
Turut berduka cita atas wafatnya Pak Aspan (Faskel Ekonomi Makassar) pada Sabtu, 11 Februari 2012, akibat penyakit diabetes. Semoga almarhum diberi kemudahan menuju hadirat-Nya, serta lapang dan terang kuburnya. Dan, semoga Allah memberi kekuatan untuk senantiasa tawakal dan sabar, kepada keluarga yang ditinggalkan. Amiiin..
Tanggapan 7
 
Re: Berita duka faskel Makassar
tamharudin tamharudin, 13 Februari 2012, jam 18:19:16
Innalillahi wa innailahi Rajiun,

Keluarga besar OSP-9 turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah, sahabat kita Pak Aspan (Faskel Ekonomi Makassar) pada Hari Sabtu tanggal 11 Februari 2012 akibat penyakit diabetes. Selamat jalan sahabatku, selamat jalan pejuang kemiskinan, do'a kami menyertaimu. Amin.....

Keluarga besar OSP_9 (Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat)


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 8462, akses halaman: 8996,
pengunjung online: 510, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank