Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumTL, Korkot & Ass. Korkotmohon konfirmasi pihak terka
mohon konfirmasi pihak terka 
sarjono ngadimin, 20 April 2012, jam 20:02:26
Nomor : 004/PNPM-MP/KRA/IV/2012
Lampiran : 1
Hal : Permohonan Pemindahan tugas FMK

Kepada.Yth:
Team Leader KMW OC V JAWA TENGAH
Di
Semarang


Dengan hormat,
Menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat dan Keluarga, bahwa sdri. ************** selaku FMK Tim ***** Kab. Karanganyar mempunyai Perilaku yang menyimpang (Lesbian), sedangkan pasangan sejenis yang menjadi korbannya adalah Fastek Tim ********** bernama sdri. ***************. selaku Fastek Tim ******, perilaku kedua insan sejenis memberikan contoh yang tidak baik (meresahkan) masyarakat dampingan dan keluarga. Adapun kronologis kejadiaannya adalah sbg berikut (terlampir).

Untuk mengantisipasi dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, bersama ini kami selaku Korkot PNPM MP Kabupaten Karanganyar menyerahkan kembali sdri. *************** kepada KMW OC V Jateng untuk dilakukan pembinaan dan atau dipindah tugaskan diluar Kabupaten Karanganyar.

Demikian permohonan ini, semoga menjadikan maklum adanya. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini di ucapkan terimakasih.


Karanganyar, 9 April 2012
Konsultan Menegemen Wilayah OC V
Provinsi Jawa Tengah



( Sutarto, M.Si.)
Kordinator


Tembusan Kepada Yth:
1. SATKER SNVT PBL Jateng,
2. PD KMW OC V Jateng-DIY,
3. SATKER PIP Kab. Karanganyar,
4. Arsip

=================================================================

UNTUK MENGHINDARI TEKANAN DALAM BENTUK APAPUN YANG MUNGKIN MUNCUL, SAYA SENGAJA MENYENBUNYIKAN NAMA-NAMA YANG BERSANGKUTAN.
NAMA KORKOT SAYA CANTUMKAN SEBAGAI SEBUAH UPAYA SAYA UNTUK MEMBERIKAN BUKTI BAHWA SURAT TERSEBUT BENAR-BENAR ADA...

PERTANYAAN SAYA :
1. APAKAH SUDAH DILAKUKAN UJI KLINIS TERHADAP TUDUHAN TERSEBUT? KARENA SETAHU SAYA PERLU UJI KLINIS SECARA MEDIS DAN PSIKOLOGIS TERKAIT TUDUHAN "LESBIAN" PADA SESEORANG...

2. APAKAH SUDAH DILAKUKAN PERBINCANGAN SECARA KHUSUS DENGAN KEDUA NAMA SAUDARI TERSEBUT TERKAIT TUDUHAN YANG DIMUNCULKAN?

3. ADAKAH SAKSI DAN FAKTA YANG BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN SECARA HUKUM, MORAL DAN ETIKA TERHADAP TUDUHAN TERSEBUT?

4. APAKAH KORKOT TIDAK SEDANG TERLALU BERSEMANGAT UNTUK MEMASUKI RANAH PRIVAT KEDUA SAUDARI TERSEBUT? SETAHU SAYA, KONTRAK KERJA YANG DIPEGANG MASING-MASING PIHAK ADALAH KONTRAK TERKAIT PROGRAM PNPM MANDIRI PERKOTAAN DAN BUKAN KONTRAK UNTUK MENJADI POLISI SYARIAH....
BAGAIMANA MUNGKIN HAL YANG BERSIFAT PRIVAT DISITUASIKAKN SEBAGAI HAL YANG UMUM DAN BAHKAN DIJADIKAN SEBAGAI SEBUAH BAHAN PERTIMBANGAN UNTUK MELAKUKAN SEBUAH TINDAKAN INSTITUSIONAL?

5. BAGAIMANA DENGAN DUGAAN PENYIMPANGAN DANA BANTUAN YANG DILAKUKAN OLEH KONSULTAN YANG SEBENARNYA MEMPUNYAI NILAI DAN DAMPAK YANG LEBIH PANTAS UNTUK DIPERBINCANGKAN DAN BAHKAN DIPERKARAKAN?
SAYA MENDENGAR BAHWA TERJADI MARK UP PADA HARGA SEWA KANTOR DI BEBERAPA KONSULTAN PNPM...
ATAU BIAYA PENGADAAN SEWA MOBIL BAGI PARA PEJABAT PROYEK DI DAERAH SEPERTI KORKOT?
MOBIL YANG DISEWAPUN ADA YANG MILIK PEJABAT KONSULTAN YANG KEDUDUKANNYA LEBIH TINGGI DIBANDING KORKOT...
BELUM LAGI "PENCURIAN SISTEMIK" MISALNYA PADA SAAT PENYELENGGARAAN PELATIHAN BAGI FASILITATOR ATAU PENGADAAN MEDIA SOSIALISASI?

SAYA SADAR BAHAWA KONTEN TULISAN INI SANGAT MUNGKIN DI-EDIT ATAU BAHKAN DIHILANGKAN...
TETAPI SAYA LEBIH PERCAYA PADA KEKUATAN NURANI...

SEMOGA KITA SAMA-SAMA BELAJAR DARI HAL INI....

apa ya?...

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: mohon konfirmasi pihak terka
yusuf hambali, 25 April 2012, jam 19:53:06
sakiiit!...
Tanggapan 2
 
Re: mohon konfirmasi pihak terka
bencong ceria, 26 April 2012, jam 18:51:46
membaca surat dari korkot karang anyar ini,rasanya memang sudah biasa...
program nasional untuk memberdayakan masyarakat yang paling banter teriak2 soal nilai2 kemanusiaan, keadilan, persamaan hak ter yata isinya orang2 munafik yang menghalalkan segala cara untuk melanggengkan kuasa. pendekatan kekuasaan menjadi alat utama. proses berfikir yang sangat primitif, ternyata dimiliki oleh seorang pemimpin setingkat kota.
ketidak adilan sedang ditunjukkan dengan terbuka oleh korkot karangnayar. hanya dengan dugaan, kronologi yang dipaksakan sebagai dalih pembenaran ketidak sukaan menajdi dasar dalam mengambil keputusan.
dialog, rembug, yang sering kali diperdengarkan...nggak ada sama sekali. keputusan yang sangat sepihak, dangkal dan menjijikkan.
batasan pribadi seseorang, harusnya mendapat penghormatan oleh siapapun. kinerja seseorang tidak terkait dengan pilihan cara hidup. entah benar atau tidak, perilaku sexual tidak terkait dengan hubungan kerja apalgi dihubungkan dengan keresahan masyarakat. logika mana yang membenarkan, keresahan masyarkat menjadi tanggungjawab korkot.
apakah di korkot karanganyar, yang akan menjadi fasilitator harus menjalani screening pribadi terkait sexual?mungkin waktu mendaftar jadi faskel harus menjawab pertanyaan terkait jenis kelamin, perilaku sexual, orientasi sexual.kalau itu yang terjadi...saya juga mau jadi tim klarifikasi sexual seluruh faskel di karanganyar...qiqiqiqiqiq
para pejabat terkait proyek ini, harus segera mengambil tindakan. pejabat2 di negeri ini, khususnya di pnpm tidak boleh tutup mata dengan adanya ketidak adalian dan kesewang2an yang sedang ditunjukkan oleh korkot karanganyar.jika, tidak diambil tindkan yang dianggap perlu, dikhawatirkan akan timbul gejolak lebih lanjut. entah itu dari kalangan pnpm sendiri maupun dari lsm pemerhati keadilan.
sekali lagi, aneh bin ajaib..fasilitator dipecat gara2 di duga mempuunyai perilaku lesbi. sedemikian dalamkan pengamatan korkot, sampai mengambil kesimpulan yang sangat aneh.


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 10457, akses halaman: 11787,
pengunjung online: 9819, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank