Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Salam Em Ka 
agus hariyanto, 2 Oktober 2012, jam 4:43:39
Hallo teman-teman EmKa kok nggak ada kabar ke-EmKa-an di forum ini, ada yang baru nggak di EGM baru-baru ini yang perlu di-share-kan atau mungkin dipertegas di forum ini .... pa Kus gimana kabarnya ?

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Salam Em Ka
kusdar minto, 2 Oktober 2012, jam 8:25:05
Yth. Pak Agus.
Kabar saya baik pak. Ada perubahan :
1. format pengukuran kinerja,
2. Pembukuan Sekretariat (ditambah "rekening baru dibawah rekening inti") akunnya ditambah dengan PLPBK, dan ini berlaku mulai Januari 2012 (jadi kita harus menyesuaikan pembukuan sekreti ariat sejak januari 2012)
3. Diminta menyusun target capaian MK & RLF setiap tri wulan sd akhir 2014.
4. Format laporan bulanan TA MK diubah dengan format baru, berlaku untuk laporan bulan september 2012 dan sudah diterima di KMP tgl 10 Oktober 2012.
5. pelatihan Askot MK & Faskel MK harus sudah selesai akhir Oktober 2012.
6. Dll.
7. Terimakasih.
Tanggapan 2
 
Re: Salam Em Ka
bocah mumet, 8 Oktober 2012, jam 10:54:22
Mohon pada pelatihan Askot MK dan Faskel bisa dilatih mengenai :

1. Cara melakukan penyelesaian masalah KSM yang sudah macet lama dan betul2 gak bisa bayar(miskin, meninggal,bangkrut dll)
2. Cara melakukan penyelesaian masalah KSM yang sudah macet lama dan sudah dilakukan penagihan dari semua pihak (pemdes, tomas, BKM, bahkan polisi desa) tapi tetap tidak mau bayar.
3. Cara melakukan penyelesaian bagi pengurus yang menggunakan uang untuk kepentingan pribadi (Ketua KSM, UPK, BKM, bahkan kadus dll) selain dilaporkan ke polisi
4. Cara membina KSM agar usahanya bisa maju dan otomatis bisa membayar angsuran.

Kalau pelatihannya cuma pembukuan, mengingatkan target, mengingatkan substansi, ada format baru dll mending gak usah ada pelatihan aja pak. Sayang uangnya dihambur hamburkan n RLF juga tetep akan jeblok

Ini masukan dari aakar rumpu bagi para petinggi jadi mohon maaf jika agak kasar.

Piss

awas ya...
Tanggapan 3
 
Re: Salam Em Ka
agus hariyanto, 8 Oktober 2012, jam 13:47:04
Setuju Mas ..... tapi .... jangan mumet terus to Mas .... he ... he ... he ....., Di Pelatihan besok kita coba berbagi pengalaman .... eh maksud saya kita minta pengalaman dari temen-temen askot ... temen-temen faskel Ekonomi dalam menyelesaikan masalah lapang. Bila perlu kita sepakati ... paling tidak kita mencoba usulkan hal-hal yang nggak bisa dilaksanakan di lapang ... kita usulkan hal-hal yang bisa kita laksanakan di lapang .... kita buat komitmen .... kita bongkar .... bongkar .... bongkar ... Selamat bekerja, semoga sukses, amin


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 10834, akses halaman: 11746,
pengunjung online: 24516, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank