Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumMimbar bebas Untuk TL & TA KMW Jatim
Untuk TL & TA KMW Jatim 
abdul xxxx, 23 Januari 2013, jam 5:58:41
Gonjang Ganjing Rotasi Korkot/Askot di Jatim mejnadi cacatan diawal 2013. Gejolak tersebut diwarnai ketidak adilan dan atas dasar suka dan tidak suka atau bisa loby atau tidak kepada yang dipertuan agung/raja2 kecil yang duduk di KMW OSP 6 Jatim. Mutasi tidak didasari oleh indikator/tolok ukur kinerja yang mempunyai dasar kuat terhadap personil yang dimutasi. Ada 6 Korkot yang tidak mendapat giliran di muatsi, dan ketika di tanya tidak punya dasar kuat untuk menjawab. Seharusnya TA Monev mempunyai cacatan atau dasar kuat untuk merotasi seseorang apabila TA tersebut seorang profesional di bidangnya. Alangkah naif proyek sebesar ini di isi oleh orang2 yang kurang profesional dalam bekerja. Banyak penyimpangan atau pembohongan yang dilakukan oleh temen2 KOrkot atau pembantunya dalam pelaporan data SIM tetapi TA monev tidak pernah cross cek ke lapangan apa yang di kirim ke KMP. atau emang beliau yang mulia sudah tau atas semua kebohongan ini karena juga untuk mengamankan posisinya agar tidak dipindah menjadi Faskel.

Saran Untuk Pak TL :
1. Tolong data di liat kembali dengan benar agar memindahkan sesorang tidak berdasarkan kekuasaan
2. Cek sumber data dengan data lapangan sekarang juga agar tidak terjadi kebohongan berjamaah.
3. Evaluasi Kinerja TA apakah masih layak dipertahan dengan kopentensi yang ada sekarang dengan kondisi lapang yang carut marut. Ini merata se Jatim lho Pak TL.
4. Pilihlah sesorang menjadi pembantu anmda sesuai dengan ke ahlianya bukan karena kedekatan dan siapa yang membawa untuk duduk sebagai TA.
5. Evaluasi ulang kapasitas dan kopetensi Korkot /Askot sejatim agar sisa 2 tahun terakhir program ini sesuai dengan tujuannya.

Semua ini memang tidak mudah tetapi kesungguhan dan komitmen kita bersama yang bisa merubah semuannya.

Saya sebagai pelaku merasa yakin Kalau Pak TL pasti bisa biarpun banyak Korkot yang pesimis. sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan mulai berjuang membasmi kecoa-kecoa yang ada di KMW Jatim.

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Untuk TL & TA KMW Jatim
Sai Udin, 23 Januari 2013, jam 16:27:09
kelo kindisi ini benar, cukup prihatin juga ya....

saran saya, carilah solusinya dengan baik, duduk satu meja dan komunikasikan bersama.
Slamat bekerjasenangnya...senangnya...senangnya...senangnya...senangnya...senangnya...
Tanggapan 2
 
Re: Untuk TL & TA KMW Jatim
Forum Fasilitator, 5 Februari 2013, jam 17:19:31
"JAWA TIMUR MENGGUGAT"

ASSALAMU'ALIKUM WR WB.
SALAM PEMBERDAYAAN

Setelah kami perhatikan dengan cermat, ternyata benar juga apa yang disampaikan oleh sahabat/rekan/rekanita/Sdr/Sdri/Bapak/Ibu semua (Abdul Najis, Moh. Ruslan, Cak Gesar, Rina Ambarwati, dll).

Rezim OSP VI Jatim tetap tak bergeming dengan keluhan-keluhan yang telah disampaikan oleh pelaku PNPM-MP di jajaran bawahnya, jangan jangan hati mereka sudah beku, atau telinga mereka sudah tuli, atau mata mereka sudah buta seperti kata pepatah "Fasilitator Menggonggong OSP VI tetap Berlalu".

Kalau Cak Gesar diatas tadi menghimbau kita untuk lebih merapatkan barisan dengan mengefektifkan forum forum yang ada, tragisnya malah Rezim OSP VI Jatim menganggap forum-forum yang ada yaitu Forum Fasilitator, Forum Askot CD, Forum Askot Ekonomi, Forum Askot Infra bahkan Forum Korkot sekalipun adalah Forum yang tidak Resmi dengan bahasa lain Forum yang ILEGAL, artinya mereka sudah tidak menggap lagi Korkot/Askot/SF/Faskel.

Dari kondisi ini kami menghimbau kepada sahabat/rekan/rekanita/Sdr/Sdri/Bapak/Ibu pelaku PNPM-MP di Jawa Timur yang masih mempunyai hati nurani dan keberanian untuk Bangkit dan Bersatu melawan ketidak adilan dan kesewenang wenangan yang dilakukan oleh Rezim OSP VI Jatim. Kita jangan mau di adu domba dan dipecah belah. Tunjukkan bahwa kita Fasilitator Jawa Timur adalah manusia yang bermartabat mempunyai hati nurani, harga diri dan keberanian.

Rezim boleh silih berganti, tetapi kita Arek- Arek Pemberdaya Jawa Timur akan tetap mengawal Pemberdayan di Jawa Timur. Mereka yang membutuhkan tenaga kita, bukan kita yang mengemis pekerjaan kepada mereka. sekali lagi ayo kita Bangkit dan Bersatu melawan mereka.

Cak Gesar atas nama rekan rekan Fasilitator Jawa Timur kami berharap sampean bisa mengkoordinir Gerakan "JAWA TIMUR MENGGUGAT" ini, tumbangkan kedzaliman, hancurkan ketidakadilan, lawan kesombangan. Kami yakin sampean bisa mengawal amanah ini.



SALAM PEMBERDAYAAN
WASSALAMU'ALIKUM WR WB.
geerrrh!... geerrrh!... geerrrh!...


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 8466, akses halaman: 8847,
pengunjung online: 5187, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank