Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumPemerhatikenapa dihapus postingannya
kenapa dihapus postingannya 
Hanna Jubaedah, 21 April 2013, jam 18:35:02
kepada yth : webadmin P2KP kenapa postingan saya yg tgl 21 Januari 2013 dihapus Admin bertanya dimana lokasi tersebut?, sebelumnya sudah pernah ada yg menggugat seperti INI ? apalagi kalau bukan di OSP 6 KAL-TIM itu jawaban saya. yg terjadi saat ini NDA TL NDA TA-NYA SKR MENJADI BONEKA ...............YG SIAP DIMAINKAN OLEH ANAKNYA YG HAUS AKAN KEKUASAAN.
HARUS BEGINI DIIKUTI HARUS BEGITU DIIKUTI TANPA ADA KONFIRMASI KE PIHAK YANG BERSNAGKUTAN, KALAU MAU TAU AJA SEMUA KEGIATAN YANG ADA DI WILAYAH OSP 6 KAL-TIM ......................??????????? BISA DI CROSCEK LANGSUNG KE LAPANGAN

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: kenapa dihapus postingannya
webadmin P2KP, 22 April 2013, jam 9:46:31
Selamat Pagi

Bu Hanna Jubaedah


Terimakasih bu sudah menggunakan mimbar bebas sebagai ajang komunikasi dan sharing informasi, sebelum nya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, perlu kami beritahukan kepada bu hanna bahwa kami tidak melakukan proses penghapusan apa pun, yang sering terjadi adalah adanya permasalah teknis database di mimbar bebas ini yang sering kali nya tidak terpublish / tidak terlihat bahwa itu terposting tapi juga ada beberapa yang sudah terposting tiba-tiba terhidden karena full nya data kami, maka kami berusaha tetap terus meningkatkan kapasitas layanan yang ada saat ini.

Namun jika postingan tersebut memang tidak sesuai dengan "Peraturan Penulisan Pesan" yang ada di Forum ini maka biasanya akan di arsipkan bu hanna tidak dihapus.

Boleh kami dpat kan informasi nya bu, judul postingannya apa ya...??? Dan kalo tidak Bu Hanna buatkan kembali saja thread topik yang akan ibu sampaikan di forum ini (tp sambil ingat2 aturan penulisan ya bu..manis kan?... )...
Tetap Semangat ya Bu...


Demikian informasi dari kami


salam

P2KP'ers senangnya...
Tanggapan 2
 
Re: kenapa dihapus postingannya
Hanna Jubaedah, 25 April 2013, jam 18:27:59
ini alenia depannya aja yg saya posting untuk judul sudah lupa.....

Seorang pimpinan bobrok biasanya akan menunjukkan sikap yang menonjolkan “keakuannya”, antara lain sebagai berikut:
Tanggapan 3
 
Re: kenapa dihapus postingannya
Muhammad Siddik Permana Ritonga, 3 Desember 2014, jam 23:34:58
Kepada ibu Hanna Yth :

"SIAP DIMAINKAN OLEH ANAKNYA YG HAUS AKAN KEKUASAAN..."

Begitu lah kata sapaan ibu yang di atas.
Saya paham mengenai persoalan yang ibu alami,akan tetapi alangkah baiknya jika ibu memberi penyampaian itu dengan baik (maaf jika saya terlalu mengikut campur kan dengan masalah ini).

Mungkin Admin pengelola website ini pun tidak berkeinginan dalam hal penghapusan data atau hal-hal yang berdampak Negative. Ini jaringan sistem berbasis internet dan Website pun punya kapasitas atau daya tampung sehingga kemungkinan saja pada waktu ibu Hanna memberikan keluhan,jaringan internet ibu Hanna gagal masuk (Hal seperti itu sering terjadi). Kemungkinan besar pula seperti yang saya singgung di atas,daya tampung dan atau kapasitas Website tidak memadai saat ibu Hanna memberikan informasi.

Mengenai persoalan informasi mengenai keluhan lebih baik atau terlebih dahulu di bicarakan dengan baik-baik pada pengurus sekitar,jika tidak mendapat informasi juga,ibu bisa sampaikan informasi tersebut kepada Admin Website PNPM Perkotaan lewat atau via E-mail.

Demikian sedikit saya sampaikan,berhubung ini juga sudah larut malam saatnya saya istirahat.

Terima kasih.
Salam Sukses Selalu
Buk Hanna


PNPM- Perkotaan


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 18971, akses halaman: 19765,
pengunjung online: 35508, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank