Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumInfrastrukturBLM 2013 dipaksakan..
BLM 2013 dipaksakan.. 
Triya Pratama, 3 Juni 2013, jam 0:56:10
Pemanfaatan BLM 2013 lokasi thn ke-4, terkesan dipaksakan. Pelaksanaan siklus masyarakat baru pelaksanaan PS (sesuai master schedule 2013) fasilitator sdh dituntut untuk memfasilitasi pemanfaatan dana BLM. Akibatnya, yakin saja bahwa kegiatan yang dilaksanakan tdk tertuang dalam Renta PJM. Lha PJM nya belom ada kog.. Jgn salahkan masyarakat bila mereka beranggapan bahwa PNPM = BLM.. Kalo mau jujur, Programlah yang menkondisikan hal itu.kok bengong?...kok bengong?...kok bengong?...

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
SURYA W SIAGIAN, 3 Juni 2013, jam 7:27:41
Pemanfaatan dana BLM dipaksakan??????
Tahun ke empat belum ada PJM ???????
Lha ngapain fasilitator selama ini.............

Koq malah menuduh program yang mengkondisikan. geerrrh!...geerrrh!...geerrrh!...geerrrh!...
Tanggapan 2
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
sonata aritonang, 3 Juni 2013, jam 8:09:16
Alamaaakkkk....tidak nglaksanain..REVIEW PARTISIPATIF 2012 kalee awas ya...awas ya...awas ya...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...
Tanggapan 3
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Bocah Bajang, 3 Juni 2013, jam 8:13:49
BLM tahun 2013 untuk melaksanakan program yang telah ditetapkan dalam renta tahun 2013. Renta tahun 2013 ditetapkan dalam RWT tahun 2012 hasil review partisipatif. Siklus tahun 2013 nanti menghasilkan PJM 2014-2016 dan renta tahun 2014. So what gitu looh
Tanggapan 4
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Imanudin Imanudin, 3 Juni 2013, jam 9:36:52
Benar sekali rekan-rekan..

Bahwa pelaksanaan pemanfaatan BLM yang sekarang (Tahun 2013) berdasarkan Renta yang telah di tetapkan pada RWT tahun 2012, jadi seharusnya bahwa Renta itu sudah ada di masyarakat. sehingga tidak ada istilah bahwa BLM saat ini cair dipaksanakan karena belum ada Renta dan PJM nya. perencaraan yang dilakukan di Tahun 2013, seperti pemetaan swadaya, penyusunan PJM itu dipersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2014 nanti. dan jangan lupa pemilu ulang BKMnya.

Terima kasih dan tetap semangat

Imanudin
Tanggapan 5
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Kang Olled, 3 Juni 2013, jam 23:58:14
Kalau tahun 2013 belum ada PJM Pronangkis, berarti tahun 2011 dan 2012 belum ada PJM Pronangkis juga.
Kok baru sadar sekarang yah.... ting..ting!ting..ting!ting..ting!ting..ting!ting..ting!
Tanggapan 6
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Danli Timisela, 5 Juni 2013, jam 19:49:37
Mungkin saja Triya Pratama belum paham siklus secara utuh. Bisa dimaklumi kalau dia orang baru. Kalau orang lama ini baru masalah..??! senangnya...
Tanggapan 7
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
poenky soebianto, 6 Juni 2013, jam 18:14:38
faskel vs faskel ....... good .....good apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...
Tanggapan 8
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
SURYA W SIAGIAN, 6 Juni 2013, jam 20:50:32
Saya pemerhati program dan bukan faskel capek!...
Tanggapan 9
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
hari Prasetyo, 7 Juni 2013, jam 10:48:30


Waduhhh .... lha salah satu hasil RWT akhir tahun 2012 kemarin apa ya ????? apa ya?...sakiiit!...malu...manis kan?...sakiiit!...
Tanggapan 10
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Lare Alit, 9 Juni 2013, jam 21:53:06
PJM kok belum ada trs gimana, lha kemarin ketika RWT menghasilkan apa?

ato jangan2 belum RWT ya?......ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...

kalo ternyata kegiatannya nggak masuk Renta nantinya yg disalahkan siapa ya apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...
Tanggapan 11
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Moh. Gazali, 19 Juni 2013, jam 16:26:09
Waduh....Waduh gimana si kamu???? Baca lagi dong baca lagi dong pedomannya ampe tamatha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...
Tanggapan 12
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
rdap chapcuz, 23 Juni 2013, jam 22:59:40
hoaaaammmmmha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...
hahahahhaa...
jgn diketawakan y saudara2 ku skalian....
hahahahhaa
Tanggapan 13
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
Daniel Sonlay, 25 Juni 2013, jam 21:49:45
coba dibaca kembali Pedomannya????????? bisa sj ada yg terlewatkan pada saat pedomannya di baca.ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...
Tanggapan 14
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
sudadi dadi, 19 November 2013, jam 7:55:48
ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha...ha..ha..ha... gitu aja kok repot
Tanggapan 15
 
Re: BLM 2013 dipaksakan..
bebek penyet, 20 November 2013, jam 6:34:00
Duuuh...kasihan kan disalahkan terus

Memang dulu rekrutnya gimana ? lewat titipan atau bagaimana ?

Trus Askot dan Korkotnya Ngapain aja ? Kok ada yg kapasitasnya kurang gitu ngga di bimbing ?

Kasihan kan .. orangnya cuma bisa bingung begitu


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 10301, akses halaman: 10913,
pengunjung online: 13442, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank