Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumS I Mkesulitan upload sim MK
kesulitan upload sim MK 
setia kurniawan, 20 Agustus 2013, jam 19:10:20
mohon dibantu kesulitan kami : ketika upload data sim MK setelah klik Find langkah berikutnya tidak bisa dilakukan pada hari ini tanggal 20 Agustus 2013. mhon penjelasan ada apa gerangan.hik..hik!...

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: kesulitan upload sim MK
achmad fauzi , 20 Agustus 2013, jam 21:35:52
Terima kasih pak setia kurniawan atas informasi kesulitan upload data SIM MK.. secepatnya kami koordinasikan dengan tim SIM KMP. indikasinya adalah disebabkan karena ada penyesuaian kode kota/kabupaten juga beberapa kelurahan yang ada di SIM MK dengan master SIM 2013.. jika bapak berkenan mohon disampaikan kota/kab dimana bapak bertugas, atau bisa telp ke kantor KMP no. 021- 57902726 untuk membantu menjelaskan lebih detil kendalanya dan mempercepat penyelesaian kendala tersebut, karena kami yakin tidak semua kota/kabupaten bermasalah dengan upload data SIM MK.. sekali lagi terimakasih informasi dan kerjasamanya pak..

salam,
Achmad Fauzi
Sub MK - KMP wil 2
Tanggapan 2
 
Re: kesulitan upload sim MK
Su yono, 21 Agustus 2013, jam 13:06:16
Ass Wr Wb

Permasalahan yang sama tidak saja dialami oleh Sdr Setia Kurniawan, Di OSP-5 Jateng juga terjadi permasalahan yang sama. Data SIM MK untuk 25 BKM/Kelurahan di Jateng tidak bisa diuploade meski telah dicoba sampai dengan dini hari tadi.

Wass Wr Wb


Suyono
TA MK Jateng
Tanggapan 3
 
Re: kesulitan upload sim MK
setia kurniawan, 21 Agustus 2013, jam 13:04:35
terimakasih atas tanggapan yang diberikan. saya dari kota surabaya. sampai hari ini untuk mengambil data crosstab juga masih kesulitan. terimakasih
Tanggapan 4
 
Re: kesulitan upload sim MK
revanur fiqri, 21 Agustus 2013, jam 19:14:25
Terimakasih rekan semua atas informasi yang diberikan dan saya atas nama Tim SIM KMP memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang terjadi pada proses upload data SIM MK/KM yang dilakukan oleh rekan semua. Kendala dan masalah ini muncul sepenuhnya faktor teknis semata tidak ada sama sekali faktor kesengajaan atau faktor lainnya.

Langkah yang sedang Tim SIM KMP lakukan saat ini adalah menyeragamkan pengkodean cakupan mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota kabupaten dan provinsi. Hal ini mengingat beberapa aplikasi yang ada memiliki perbedaan dari sisi pengkodeannya. Tujuannya adalah untuk memudahkan dalam integrasi data dari semua aplikasi yang dimiliki sehingga bisa dihasilkan informasi yang utuh dan menyeluruh.

Hari ini (sore) tindakan untuk memulihkan kembali sistem aplikasi MK/KM telah kami lakukan, kami berharap rekan semua dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagaimana mestinya. Bila masih ditemui kendala teknis terhadap aplikasi, rekan semua dapat menghubungi Tim SIM KMP.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Tim SIM KMP

Adih
TA SIM KMP Wil-2


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 3127, akses halaman: 3199,
pengunjung online: 6311, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank