Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumS I MTurut Belasungkawa
Turut Belasungkawa 
iLham Dubhan, 17 September 2013, jam 2:43:50
Innalillahi wa innailaihi rojiuun..

KMW-2 Sumatera Selatan turut belasungkawa atas berpulang rekan seperjuangan kita: Pak Aryo Kaspiantoro (Sub TA Microfinance KMP-ICDD PNPM Mandiri Perkotaan wil.1) di RS Pelni tadi malam, 16 September 2013 sekira pukul 23.34 WIB. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, Amin YRA (sumber: Official Website P2KP/PNPM Madiri Perkotaan)

Hormat kami,
Tim Capacity Building
KMW-2 Provinsi Sumatera Selatan

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Turut Belasungkawa
Zainul Mushoffie, 17 September 2013, jam 7:42:02
Innalillahi wainna ilaihi rojiun...

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ

"Manusia memiliki batas waktu, dan ketika ajal datang maka tidak bisa dimajukan atau ditunda walaupun sesaat"

OSP 6 KMW Kalimantan Tengah turut berduka cita atas kembalinya beliau (Bp. Aryo Kaspiantoro (Sub TA Microfinance KMP-ICDD PNPM Mandiri Perkotaan wil.1)) ke sisiNya.

Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan.
Aminn ya Robbal Aalamiin..

Hormat kami

Tim KMW Kalimantan Tengah
Tanggapan 2
 
Re: Turut Belasungkawa
Nur Syamsu, 17 September 2013, jam 8:11:47
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...

وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ

Kami segenap tim KMP PNPM Mandiri Perkotaan telah berduka atas meninggalnya sahabat kami (Bapak Aryo Kaspianto), pada hari senin, 16 September 2013 Pukul. 23.45 Wib. Semoga amal dan ibadahnya diterima,diampuni segala dosa yang ada, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan, kesabaran, ketabahan serta kekuatan dalam menerima takdir Allah S.W.T

Rencana Jenazah akan dimakamkan hari ini setelah Sholat Dzuhur di TPU YAYASAN BINA PUSARA - PANGKALAN JATI, PONDOK LABU, JAKARTA SELATAN

WASSALAM

a.n TIM KMP PNPM PERKOTAAN



Tanggapan 3
 
Re: Turut Belasungkawa
Heldi Fahrani, 17 September 2013, jam 8:35:39
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun ..

Kami Keluarga Besar KMW OC-3 Provinsi Banten, turut belasungkawa atas meninggalnya saudara kita Bapak Aryo Kaspiantoro, Sub TA Microfinance KMP PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah-1, di RS Pelni Jakarta tadi malam.

Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan ... Amin Ya Rabbal 'Alamin


KMW OC-3 Provinsi BANTEN
Tanggapan 4
 
Re: Turut Belasungkawa
Nerwan Hendri, 17 September 2013, jam 12:29:12
Innalillahi wa innailaihi rojiuun..

Keluarga Besar KMW-2 Bengkulu turut belasungkawa atas berpulang rekan seperjuangan kita: Pak Aryo Kaspiantoro (Sub TA Microfinance KMP-ICDD PNPM Mandiri Perkotaan wil.1) di RS Pelni tadi malam, 16 September 2013 sekira pukul 23.34 WIB. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, Amin YRA

Hormat kami,
Keluarga Besar KMW-2 Provinsi Bengkulu
Tanggapan 5
 
Re: Turut Belasungkawa
M Kasim machmud, 17 September 2013, jam 13:52:46
Inalillahi Wainalilahi Rojiun..

Mewakili OC-1 Kepri Kami Turut Berduka cita atas meninggalnya Pak Aryo Kaspianto
Semoga Almarhum diberikan terang jalanya luas kuburnya serta mendapatkan tempat yang sempurna di ampuni segala Dosa-dosanya di semasa hidupnya Oleh Allah ta'ala .
Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkanya .
Aminn..
Tanggapan 6
 
Re: Turut Belasungkawa
Ambo Upe, 17 September 2013, jam 17:31:16
Kami segenap Keluarga Besar Korkot 3 Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat PNPM Mandiri Perkotaan turut berduka atas meninggalnya Bapak Aryo Kaspiantoro (Sub TA Microfinance KMP-ICDD PNPM Mandiri Perkotaan wil.1) di RS Pelni tadi malam, 16 September 2013 sekira pukul 23.34 WIB, semoga segala amal dan ibadah beliau di terima di sisi Tuhan YME, dan bagi keluarga yang di tinggalkan tetap sabar dan tabah dalam menghadapinya. Amin Yarabbal Alamin.

Keluarga Besar Korkot (KBK)
K.3 Payakumbuh KMW 1 Provinsi Sumatera Barat
Tanggapan 7
 
Re: Turut Belasungkawa
Redaksi Web P2KP, 17 September 2013, jam 19:02:33
Terima kasih, rekan-rekan semua, atas doa indah yang mengiringi kepergian beliau.
Tadi siang, sekira pukul 13.00 WIB, alm.Aryo Kaspiantono sudah dikebumikan di TPU Yayasan Bina Pusara, Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Hadir dalam prosesi pemakaman sepanjang hari ini adalah seluruh personel KMP PNPM Mandiri Perkotaan wilayah 1 dan wilayah 2, PPK PNPM Mandiri Perkotaan wil.2 Mita Dwi Aprini (yang kabarnya sedang sakit) pun menyempatkan diri takziah ke rumah duka. Bahkan Kepala PMU Pusat Didiet Arief Akhdiat dan mantan PMS kita Harianto (Pak ST), juga menyaksikan hingga liang lahat tertutup sempurna. Selain itu hadir pula handai taulan rekan-rekan dan kolega dari Pak Aryo (alm) dan istri.

Istri almarhum mengucapkan terima kasih dan memohonkan maaf apabila alm.suaminya pernah ada kesalahan dan kekeliruan kepada kita semua. Dan kami pribadi telah menyampaikan salam dan duka cita dari rekan-rekan PNPM Mandiri Perkotaan se-Indonesia, yang mengenal Pak Aryo dengan baik.

Selebihnya, semoga Allah melindungi Pak Aryo dari fitnah kubur. Aamiin..

Salam hangat dari Jakarta,
Redaksi Web PNPM Mandiri Perkotaan

NB: Foto-foto prosesi pemakaman akan kami upload di fanpage Official Website PNPM Mandiri Perkotaan malam ini. Silakan rekan-rekan nanti melihatnya ya. Terima kasih..


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 15413, akses halaman: 17333,
pengunjung online: 15339, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank