Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumS I MSinkronisasi Data dalam Web
Sinkronisasi Data dalam Web 
hari Prasetyo, 6 Maret 2014, jam 8:18:49

Setiap pagi hari sebelum melakukan tugas rutin.... saya luangkan waktu sekitar 10 menit saja (dari 1.440 menit nikmat Allah SWT yang diberikan kepada ummatnya setiap hari) untuk melihat-lihat seluruh isi website p2kp.

Ada yang cukup mengusik saya :

Saya buka Forfil BLM TA. 2013 : saya mendapatkan data nilai DIPA TA 2013 - BLM TA 2013 yang cair ke BKm dan BLM yang telah dimanfaatkan masyarakat.

Tetapi ketika saya membuka grafik batang (Progress BLM TA. 2013) di bagian muka website ......


Kok datanya beda ya .... padahal masih pada program yang sama, Tahun DIPA yang sama dan yang saya buka juga website dengan alamat yang sama ..... ?????apa ya?...ha..ha..ha...




Hari Prasetyo (Partisipan Program PNPM Perkotaan)

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Sinkronisasi Data dalam Web
webadmin P2KP, 6 Maret 2014, jam 10:46:52
Terimakasih, Pak Hari yang telah mau menyisihkan bagian dari nikmat Allah SWT dengan meluangkan waktu 10 menit untuk berselancar di dunia web P2KP, bahkan memberikan masukkan atas informasi yang telah terpublish dalam web ini...

Informasi ini telah kami sampaikan ke Tim Sim untuk dapat berpastisipasi....mudah-mudahan Pak Hari selalu Istiqomah dalam berselancar di dunia web Kita ini,...amiiinn

Kami akan menunggu kembali saran dan kritikan Pak Hari...


Terimakasih Pak Hari...manis kan?...

Salam,



Tanggapan 2
 
Re: Sinkronisasi Data dalam Web
revanur fiqri, 6 Maret 2014, jam 11:01:34
Terimakasih pak Hari atas koreksinya, tanggapan yang dapat kami berikan mengenai perbedaan tersebut bersumber dari sumber dana yang berbeda, dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Web report untuk kelengkapan BLM bersumber dari Pagu BLM tahun 2013 yang dientry dari setiap kelurahan mengacu pada lampiran lokasi pada pedoman pelaksanaan PNPM-MP.
2. Progres BLM dalam bentuk Grafik Batang yang muncul pada halaman utama web p2kp datanya bersumber dari alokasi DIPA untuk tahun 2013.

Sekalipun berbeda sumber dana dalam pengambilan data untuk dua informasi yang ditampilkan di web tersebut sebagaimana diutarakan di atas, Tim SIM dan Monev KMP sedang melakukan cek ulang data-data tersebut dan dokumen terkait lainya. Bila hasil cek ulang yang telah kami lakukan menunjukkan informasi yang salah, maka kami akan melakukan perbaikan secepatnya. Hal ini untuk memastikan bahwa informasi yang dihasilkan bersumber dari data yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Demikian tanggapan yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

salam

Adih

TA SIM KMP Wil-2.



Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 15361, akses halaman: 17275,
pengunjung online: 15287, waktu akses: 0,047 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank