Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumManajemen KeuanganMr. Ahmad Ismail-The best TL
Mr. Ahmad Ismail-The best TL 
Nursia Sinaga, 27 April 2014, jam 17:49:29
Tinggalkan kesan tanpa dosa, tinggalkan kesan sejuta kenangan, tinggalkan kesan sejuta pembelajaran. Banyak hal yang kami dapatkan dari bapak. Low Profile itulah kesan sehari-hari yang bapak ajarkan buat kami. "PD" tinggi dan mampu meyakinkan orang banyak sy pelajari dari bapak. "Berisi" segudang ilmu tapi santun dalam berkata serta mampu menyampaikan dengan jelas juga saya temukan dari sosok seorang TL sekaligus Pembina Pengguna Cakar. Gampang membangun persahabatan dan bersahaja seringkali membuat suasana menjadi akrab. Terima kasih pak Is, kurang lebih 2 tahun saya mengenalmu selama itu juga saya banyak belajar. Semoga berkah di tempat yang baru dan banyak sobat setia. Bagi teman2 yang nantinya mendapat Mr. Ahmad Ismail jadi TLnya, selamat ya. Anda akan banyak belajar dari beliau. Manusia tiada luput dari salah, atas nama pribadi dan teman2 OSP8 Sultra, kami mohon maaf. Sepanjang masih di PNPM Mandiri Perkotaan, pasti ada waktu untuk kita berjumpa. manis kan?...

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Mr. Ahmad Ismail-The best TL
teddy sulangi, 28 April 2014, jam 20:58:11
Selamat Datang di Sulut, TL kami yg baru, Bpk. Ahmad Ismail. Jgn ragu menapaki Sulut, di sini segudang temanmu menanti dgn penuh sukacita. Kami bangga kedatangan TL baru yg penuh nilai-nilai plus, sebagaimana kami sgt bangga melepas TL kami, Bpk Kamaruddin Andi Jemang ke Sulsel. Selamat Datang Pak Ahmad Ismail, Selamat Berkarya di tempat yang baru Pak Kamaruddin Andi Jemang (Pak Ato). Sgt bangga pernah diberi kesempatan bekerjasama dgn orang-orang yg Super.
Tanggapan 2
 
Re: Mr. Ahmad Ismail-The best TL
Nina Firstavina, 29 April 2014, jam 10:21:13
Selamat bertugas di Manado, Daeng Ismail..
Saya agak terkejut mendengar berita tersebut dari Daeng Is sendiri (beliau telepon ketika saya sedang menjadi narasumber pelatihan jurnalistik di Gresik). Namun saya yakin, Daeng mampu membuat Sulut makin solid dan tetap menjadi nomor satu (dari sisi kinerja) se-Indonesia.

Ewako, Daeng! manis kan?...
Tanggapan 3
 
Re: Mr. Ahmad Ismail-The best TL
Korkot JPJU, 29 April 2014, jam 19:41:35
Mantap dah pa' Ismail ini. Ati-ati banyak bibir manadonya :D moga sukses selalu
Tanggapan 4
 
Re: Mr. Ahmad Ismail-The best TL
Sai Udin, 8 Mei 2014, jam 9:18:47
Selamat bertugas ditempat yang baru Partnerq, Ustaz, suadaraq. Aq yakin partner akan berkarya lebih baik ditempat baru.., gampang bergaul; sosok bersahaja didukung segudang pengalaman dan ilmu menjadi ciri khasmu sudaraq... Banyak yg merasa kehilangan tetapi kami Ikhlas sudaraq pindah tugas karena memang kita harus siap bertebaran dimuka bumi ini dalam rangka menebar kebaikan, n semoga lebih berhasil dan tidak lupa kami.

Selamat datang TL kami yang baru (bpk. Suparman Abdullah), secara pribadi, saya uda lama berkawan dengan beliau. Kapasitas ilmu, gampang bergaul dan sosok yg bersahaja juga dimilki beliau dan sy fikir ini modal utama...
Saya selalu punya prinsip bahwa :
1. Allah menciptakan kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku untuk saling kenal mengenal;
2. Kita di PNPM ini adalah sebagai bahagian dari kelompok insan yang berbondong-bondong mencari Ridho Allah; jadi mari kita bahu membahu untuk memperbesar persamaan dan kebaikan dan mempersempit perbedaan dan permusuhan.

Sekali lagi, selamat dan sukses buat saudaraq berdua.

Wassalam!!

Saimudin


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 5134, akses halaman: 6992,
pengunjung online: 6421, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank