Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumFaskel & BKMBerita duka dr Sulut
Berita duka dr Sulut 
webadmin P2KP, 18 Desember 2014, jam 9:20:34
Berita Duka dari Sulawesi Utara


Kami segenap Tim WEB dan SIM PNPM Mandiri Perkotaan turut berduka atas meninggalnya rekan Kami Rigel Marsel Lahuang (usia 33 thn) pada hari ini jam 9.00 wita dikarenakan sakit.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima segala amal baiknya...

Mendiang Rigel Marsel Lahuang merupakan pelaku PNPM Mandiri Perkotaan sebagai Asmandat Kota Tomohon yang telah bergabung dan mendidikasikan diri di PNPM Perkotaan sejak 2009, semoga saja apa-apa yang telah beliau perbuat untuk Program Pemberdayaan ini menjadi pemberat amal kebaikan bagi beliau sendiri....

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menerima ujian ini..


[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: Berita duka dr Sulut
Theresia Wulansari, 18 Desember 2014, jam 14:15:23
Bersama keluarga besar OSP 09 Maluku kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga jiwanya dama dan bahagia di surga, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahn dan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, Amin.
Tanggapan 2
 
Re: Berita duka dr Sulut
Sai Udin, 18 Desember 2014, jam 19:10:47
segenap keluarga besar osp'8 Sulawesi Tenggara menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya kawan kita semua satu keluarga besar PNPM Mandiri Perkotaan.

Tanggapan 3
 
Re: Berita duka dr Sulut
teddy sulangi, 20 Desember 2014, jam 11:45:17
Keluarga Besar PNPM Mandiri Perkotaan Kota Bitung - Sulut turut sepenanggungan dgn Keluarga yg ditinggalkan. Semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan Penghiburan, Ketabahan dan Kekuatan.
Tanggapan 4
 
Re: Berita duka dr Sulut
iLham Dubhan, 22 Desember 2014, jam 10:32:30
Segenap PNPM Mandiri Perkotaan KMW Provinsi Sumatera Selatan turut berduka atas meninggalnya rekan kita Rigel Marsel Lahuang.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima segala amal baiknya, Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menerima ujian in

Regarth
BOY iLham dubhan


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1988, akses halaman: 2459,
pengunjung online: 2519, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank