Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumInfo Lowongan KerjaTA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD
TA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD 
Herman Asiz, 12 Januari 2016, jam 19:19:31
Sangat di sayangkan begitu ketatnya aturan penerima fasilitator tehnik sampai di atur dengan KAK yg baru. ternyata di salah provinsi di sulawesi TA INFRA Berijazah SPD Tehnik.tentu ini menjadi pertanyaan utk menagement apakah Memang boleh persyaratan TA. berijazah SPD..dan kalau memang tidak boleh harus ada tindak yg jelas utk TA. tersebut. krn ini merupakan pembohongan buat kita semua sebagai Pemberdayaan.

[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tanggapan 1
 
Re: TA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD
Nizmawati Husain, 15 Januari 2016, jam 0:47:50
Berita dari Gorontalo yaa..
Siang tadi setiap kami fasilitator telah mendapatkan surat dari TL untuk memasukkan ijazah dan transkrip nilai yg dilegalisir dan dimasukkan selambat lambatnya tanggal 29 Februari 2016. Dan utk tenaga ahli dimasukkan tanggal 29 Januari 2016.



Mohon admin menginfokan apa saja persyaratan terutama ijazah utk jabatan Tenaga Ahli.
Terimakasih..
Tanggapan 2
 
Re: TA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD
Herman Asiz, 15 Januari 2016, jam 15:28:19
Kalau memang TA dan para pelaku lainnya berijazah sesuai dengan Persyaratan kenapa harus menunggu smp tgl 29 januari 2016 . cukup 3 hari bisa memasukan ke management. dan TL sudah harus terbuka dan kenapa harus di tutupi. utk menjadi seorang TENAGA AHLI INFRASTRUKTUR.jelas sangat jelas apa syarat. yg pasri bukan ijazah SPD Tehnik..dan masih persyaratan lainnya ada.yg heran nya bisa Lolos yah.....??????????
Tanggapan 3
 
Re: TA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD
Nizmawati Husain, 20 Januari 2016, jam 20:28:28
Pak Herman Asiz yth.
Sy mengerti maksud anda. Jangankan 3 hari. Pemeriksaan berkas ijazah bisa sj dilakukan setiap tahun, setiap pembaruan kontrak. Sy mengertinya begitu, karena sy adl faskel yg diperbarui kontraknya setiap tahun.
Mengenai masalah yg anda sampaikan ini, (jika anda mempunyai cukup bukti bahwa TA ybs berijazah seperti yg dimaksud) harusnya yg lebih jeli dalam hal ini adalah pimpinan/TL atau perusahaan yg mengontrak TA tsb. Sy kira kita semua tau bahwa setiap org dalam perusahaan haruslah memasukkan berkas sesuai dengan persyaratan yg telah ditetapkan. Sebagai informasi, TA ybs telah lama dlm jabatan tsb. Kenapa sekarang baru muncul persoalan ini. Jika ada kesalahan, harusnya perusahaan pengontrak mengetahui hal tsb. Karena ini adalah hal yg tidak sepele. Bukankah seorang TA adl jabatan yg memiliki spesifikasi, sama ketika perusahaan bergerak di bidang program ataupun proyek pekerjaan keteknikan.
Jika hanya dibahas disini. Ini hanya jadi semacam debat kusir. Padahal ini bisa dikategorikan pengaduan (sy harap anda punya cukup bukti). Sy katakan debat kusir, karena tulisan anda ini pun anda tempatkan di bagian 'lowongan kerja' dan bukannya di 'mimbar bebas' (anda akan mendapatkan banyak pikiran banding ketika mempostingnya disini atau bahkan solusi) atau sekalian di 'pengaduan online'. Demikian dari sy. Terimakasih..
Tanggapan 4
 
Re: TA.INFRA OSP 8 BERIJAZAH SPD
Herman Asiz, 23 Januari 2016, jam 19:21:11
apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?...apa ya?... Mana tanggapannya,,,, bapak bapak yg ada di sonogeerrrh!...geerrrh!...geerrrh!...geerrrh!...geerrrh!...


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 5194, akses halaman: 5885,
pengunjung online: 4945, waktu akses: 0,027 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank