Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Forum
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeForumPLP-BKSolidaritas utk Shabat Ratih
Solidaritas utk Shabat Ratih 
Achmad Zaini, 8 Juni 2016, jam 16:39:44
Solidaritas untuk Sahabat Ratih Puspita Dewantari
(Menderita Miom Ganas)

Untuk sahabat Pemberdaya se-Indonesia. Mohon bantuan untuk sahabat kita Sdri. Ratih Puspita Dewantari (mantan Faskel ekonomi Kab. Jombang dan Kab. Kediri Jawa Timur) yang juga istri dari sdr. Hendrik Cahyo Widodo (Faskel Teknik Kab. Kediri Jawa Timur). Saat ini Sdri. Ratih menderita miom ganas yang dideritanya sejak 9 bulan yang dan semakin membesar sejak Sdri. Ratih hamil kira-kira 7 bulan lalu yang. Genap usia kandungannya 7 bulan, tepatnya hari Minggu, 5 Juni 2016 pkl. 22.15 WIB bayinya lahir, laki-laki dengan berat kurang dari 1 kg di RS. Husada Utama Surabaya. Namun bayi yang dilahirkan tersebut meninggal dunia dan Sdri. Ratih mengalami pendarahan hingga tidak sadarkan diri selama dua hari.

Saat ini adalah masa pemulihan kesehatan mbak Ratih, untuk selanjutnya akan segera dilakukan operasi pengangkatan miom ganas yang tentunya membutuhkan biaya cukup besar (sekitar 54 jt), sedangkan RS. Husada Utama Surabaya tidak mengcover BPJS. Pada mulanya pasien di rujuk ke RSUD. Dr.Sutomo Surabaya, dengan harapan biayanya bisa terfasilitasi oleh BPJS. Namun karena pasien di RSUD. Dr. Sutomo penuh (bahkan sampai saat ini), sedangkan berdasar analisa dokter pasien harus segera ditangani maka segera dirujuk ke RS. Husada Utama Surabaya, dengan pertimbangan para dokter ahli yang menanganinya berkualitas.

Kami mohon bantuan doa dari seluruh keluarga besar program KOTAKU agar proses operasi pengangkatan penyakit yang diderita Sdri. Ratih dapat berjalan dengan lancar dan segera diberi kesehatan. Selain itu kami juga mengajak untuk berpartisipasi sebagai bentuk dari solidaritas guna meringankan biaya operasi dan pengobatan. Bantuan solidaritas bisa ditransfer melalui:
Rek. Bank Jatim No. 0112972820 an. Hendrik Cahyo Widodo.
Semoga niat dan amal baik kita senantiasa mendapat balasan dan ridho dari Allah SWT. Amiin.

Salam Hangat dari Kediri

Achmad Zaini
(Korkot 05, Kab. Kediri Jawa Timur)


[Kirim tanggapan | Kirim pesan baru]



Tidak ada tanggapan
 


Kembali ke atas | Kirim tanggapan | Kirim pesan baru
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 12409, akses halaman: 12819,
pengunjung online: 7023, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank