Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Warta
,
Selamat datang di website KOTAKU.
Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi: Email Redaksi

Tulisan yang dikirim berformat document word (.doc) disertai foto dan keterangan foto. Foto sebaiknya berformat .jpg atau .bmp, dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen). Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

Atau, dapat langsung dikirim melalui web (klik "kirim"), syaratnya, Anda sudah terdaftar sebagai member web KOTAKU. Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di web KOTAKU.
Kata kunci Kategori
Yogyakarta, 25 Januari 2017
Plt. Walikota Yogyakarta Resmikan Pedestarian Code Gumreget
Sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pelaksanaan Program PLPBK dan program dari Satker PKP DIY, BKM Mataram Suryatmajan melaksanakan Launching Penataan Kawasan.
(dibaca 737 kali)
Kendari, 20 Januari 2017
Oleh-oleh Pemda Kendari Studi Banding ke La Rochelle
Kunjungan Pemda Kendari ke La Rochelle adalah melihat bagaimana win-win solution yang bisa diadaptasi untuk wilayah Kota Kendari, khususnya terkait mekanisme pengelolaan limbah dan sampah.
(dibaca 786 kali)
Makassar, 22 Desember 2016
Kerja Keras, Kerja Sama dan Keuletan dalam Pengelolaan Dana Bergulir
Berkat kerja keras dan kerja sama yang baik antara BKM, lurah, dan fasilitator, kegiatan dana bergulir ini dapat berkembang hingga saat ini di Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
(dibaca 682 kali)
Wajo, 21 Desember 2016
Mungkin Mereka Lelah
Satgas yang dimaksud di Korkot 4 Wajo-Bone OSP 8 Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Sulawesi Selatan (Sulsel) bukan dalam rangka operasi serupa. Satgas tersebut dibentuk oleh Pemerintah Kecamatan Tempe.
(dibaca 648 kali)
Bdr.Lampung, 12 Oktober 2015
Kelurahan Sukamaju Jadi Lokasi Syuting Film Mitigasi Bencana PRBBK
Sebuah film, dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran dan edukasi. Karena, salah satunya melalui film, orang dapat mengetahui sebuah peristiwa, baik sejarah maupun visualisasi kondisi mendatang.
(dibaca 1054 kali)
Kembali ke atas | Kirim Warta | Arsip Cerita
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 7224, akses halaman: 7530,
pengunjung online: 7888, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank