Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Warta
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeWartaKliping & Media WargaKumpulan Cerita Program KOTAKU Kota Lubuklinggau Tahun 2016
Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi: Email Redaksi

Tulisan yang dikirim berformat document word (.doc) disertai foto dan keterangan foto. Foto sebaiknya berformat .jpg atau .bmp, dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen). Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

Atau, dapat langsung dikirim melalui web (klik "kirim"), syaratnya, Anda sudah terdaftar sebagai member web KOTAKU. Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di web KOTAKU.
Lubuklinggau, 29 Desember 2016
Kumpulan Cerita Program KOTAKU Kota Lubuklinggau Tahun 2016

Oleh:
Ilham Dubhan
Askot Sosial Korkot 4 Lubuklinggau
OC2 Program Provinsi Sumatera Selatan
Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)

KOTAKU LUBUKLINGGAU - Team Capacity Building kota Lubuklinggau menyusun Kumpulan Cerita Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2016 yang merupakan kumpulan dan inovasi dari para pelaku dan kelompok peduli selama tahun 2016. Kumpulan tulisan ini merupakan gambaran kreasi beberapa penulis yang perlu diberi apresiasi dalam menggoreskan tinta pena menjadi suatu kata yang terhimpun dalam sebuah kalimat.

Kumpulan cerita Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kota Lubuklinggau ini terdiri atas 51 tulisan yang terbagi dalam 4 (empat) tema besar, yaitu: (1) Tulisan BKM dan Pelaku Program; (2) Tulisan Infrastruktur; (3) Tulisan Ekonomi dan PPMK; dan (4) Tulisan Sosialisasi Program.

Dalam Format pdf dengan size: 9 Mb  kumpulan cerita Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) kota Lubuklinggau tahun 2016 ini dapat diakses/download dengan klik gambar di bawah:

(dibaca 1124)
KOMENTAR ANDA:
Kembali ke atas | Kirim komentar | Kirim Warta | Indeks Kliping & Media Warga | Arsip Kliping & Media Warga | Print
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 7159, akses halaman: 7464,
pengunjung online: 7818, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank