Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)
Warta
,
Selamat datang di website KOTAKU.
HomeWartaKliping & Media WargaDelapan Gampong Masuk Kategori Kumuh
Bagi rekan pelaku dan pemerhati KOTAKU yang ingin mengirimkan tulisan partisipatif, silakan kirim berita/artikel/cerita/feature terkait kegiatan KOTAKU ke Redaksi: Email Redaksi

Tulisan yang dikirim berformat document word (.doc) disertai foto dan keterangan foto. Foto sebaiknya berformat .jpg atau .bmp, dikirimkan via email dan dilampirkan terpisah dari dokumen tulisan (tidak di dalam dokumen). Font tulisan Times New Roman ukuran 12, spasi single, 1 - 2 layar atau maksimal 2.500 karakter (tanpa spasi).

Atau, dapat langsung dikirim melalui web (klik "kirim"), syaratnya, Anda sudah terdaftar sebagai member web KOTAKU. Selanjutnya, bila tulisan tersebut dianggap layak, maka tunggu tanggal tayangnya di web KOTAKU.
Lhokseumawe, 6 Januari 2017
Delapan Gampong Masuk Kategori Kumuh

Diinformasikan oleh:
Siti Khadizah
Korkot Lhokseumawe
OSP 10 Provinsi Aceh
Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)

Judul: Delapan Gampong Masuk Kategori Kumuh

Sumber: Harian Rakyat Aceh 

Edisi: Rabu, 23/11/2016

Lhokseumawe (RA) – Sedikitnya delapan desa di Kota Lhokseumawe, kini ditetapkan sebagai gampong dalam kategori penanganan kumuh. Sebagian besarnya masuk dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti.

Adapun delapan gampong tersebut adalah Pusong Lama, Pusong Baru, Kampung Jawa Lama, Pusong Baru, Kampung Jawa Lama, Hagu Selatan, Mon Geudong, Keude Aceh di wilayah Kecamatan Banda Sakti serta Batuphat Timur dan Batuphat Barat masuk wilayah Kecamatan Muara Satu.

Hal itu disampaikan koordinator Kota Lhokseumawe Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Siti Khadizah, ST, kepada Rakyat Aceh, Selasa (22/11), usai pembukaan acara lokakarya khusus percepatan penanganan kawasan permukiman kumuh Kota Lhokseumawe, oleh ASisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Lhokseumawe M Rizal, di Aula Hotel Harun Square Lhokseumawe. Selengkapnya, silakan klik gambar di bawah:

(dibaca 642)
KOMENTAR ANDA:
Kembali ke atas | Kirim komentar | Kirim Warta | Indeks Kliping & Media Warga | Arsip Kliping & Media Warga | Print
Jl. Penjernihan I No 19 F1 Lantai II,
Pejompongan Jakarta Pusat
Total pengunjung hari ini: 1199, akses halaman: 1237,
pengunjung online: 2269, waktu akses: 0,031 detik.
Didukung oleh: World Bank & Islamic Development Bank